Sinopsis Shinning inheritance a.k.a Brilliant Legacy




Shinning Inheritance a.k.a Crillian Legacy adalah suatu drama serial korea yang diperankan oleh Bae Soo Bin , Han Hyo Joo, Lee Seung Ki, dan Moon Chae Won. Pemain yang ganteng dan cantik merupakan salah satu daya tarik dari serial ini. Selain itu, serial drama korea ini juga memiliki cerita yang kuat. Tidak hanya berkutat dalam hal cinta saja, tetapi juga tentang keluarga.

Sinopsis singkat:

Eun-Seong, seorang gadis dari keluarga kaya raya yang memiliki adik autis yang bernama Eun-Wu. Mereka berdua sudah kehilangan ibu sejak tujuh tahun yang lalu. Mereka tinggal bersama ayah, ibu tiri, dan saudara perempuan tiri yang bernama Sun-Mi. Eun_Seong yang memutuskan untuk belajar di New York tiba - tiba dipanggil ayahnya untuk kembali ke Korea. Sementara itu, Sun-woo Hwan juga diminta oleh neneknya untuk kembali ke Korea setelah belajar di new york selama 3 tahun. Tanpa sepengetahuan mereka, mereka dipertemukan oleh takdir melalui suatu kejadiaan yang nantinya membuat mereka mau tidak mau harus bertemu kembali. Kejadian tersebut adalah tas mereka tertukar di bandara.

perusahaan Koh Pyeong-jung, ayah Eun-seong mengalami kebangkrutan sehingga memutuskan dia menemui seorang kolega yang mungkin dapat membantunya. Namun, saat perjalanan, dia dirampok. Semua uang bantuan, jam tangan, dan cincin kawin di curi oleh pencuri itu. Suatu saat, pencuri tersebut terkena suatu kecelakaan kebakaran gas yang membuatnya tidak dikenali lagi. Hanya ID card , jam tangan, dan cincin yang dapat dikenali sehingga mayat tersebut dikira ayah Eun-seong. Karena ayah Eun-seong meninggal maka seluruh hutang perusahaan dilimpahkan ke keluarganya. Mereka jatuh miskin dan Eun-seong juga adiknya diusir oleh ibu tirinya dengan alasan uang.

Selama jadi orang miskin, Eun-seong menolong seorang nenek tua yang hilang ingatan. Kebaikan Eun-seong membuat nenek tersebut sayang padanya dan mengajak tinggal bersama serta bersedia membantu mencari adiknya yang hilang. Dan ternyata nenek tua itu adalah nenek Sun-woo Hwan yang juga tunangan adik tirinya. bagaimana kelanjutannya silakan liat di Indosiar setiap Senin - Jumat jam 15.30 atau beli DVDnya.

Cerita yang kuat memberikan nilai plus untuk serial ini. Bahkan hal ini juga menginspirasi sinetron Indonesia.. :)

0 komentar:

Follower

All about Informatics engineering

capcuss


ShoutMix chat widget

Pengunjung ke