The Great of Susan Boyle, Umur Senja bukan Halangan untuk Jadi Pemenang


Susan Boyle, sebenernya sayasudah kenal sama penyanyi satu ini. Terpesona seketika ketika mendengar lagu I dreamed a dream yang dibawakannya. Suaranya membuat orang merinding. Dan ternyata dia adalah jebolan Britain Got talent, salah satu acara pencarian bakat yang ada di British.

Jujur, sadar akan hal ini adalah saat mengikuti kuliah tamu pengantar technopreneurship. Waktu itu, di akhir acara pembicara memutar suatu video audisi Britain Got Tallent di mana yang sedang mengikuti audisi itu adalah Susan Boyle. Awalnya banyak yang menyepelehkan orang ini. Dari wajah dan perawakan saja, dia tidak mencerminkan sebagai seorang tallenter. bahkan sebagian besar orang malah menganggapnya lucu dan hanya menertawakan dia.

Ada satu kata yang masih saya ingat ketika orang - orang mulai menertawakannya. Dia mengatakan kalau itu merupakan satu sisi dia saja. Namun, keadaan berbalik ketika dia mulai menyanyikan lagu I dreamed a dream. Semua penonton bahkan simon, salah satu juri fenomenal American Idol, terpukau dengan suaranya. Bahkan mereka semua memberi standing upplause kepadanya.

Susan Boyle mampu menunjukkan pada semua orang bahwa umur, penampilan yang biasa, dan latar belakang keluarga bukanlah suatu halangan untuk meraih impian. Banyak orang - orang, termasuk saya, tidak percaya diri dan menyerah dengan keadaan yang ada. Susan Boyle yang saat itu berusia 47 tahun, gendut, tidak cantik, dan dari keluarga terpandang mampu meraih mimpinya dan menjadi pemenang Britain Got Tallent. Tidak hanya itu saja, kini dia menjadi penyanyi yang sangat terkenal dan pantas diperhitungkan.

Untuk tampilan perdana saja, susan boyle mampu menarik sejumlah media dan pemirsa di seluruh dunia. Tak heran jika dia juga keluar sebagai pemenang di ajang ini. Padahal awalnya, hampir semua orang meremehkan dia. Tapi, dia tetap percaya diri dan mampu membungkam semua orang dengan suara bening ala operanya. Jika Susan Boyle bisa semoga kita semua juga bisa.

download mp3nya untuk mendengarkan suara bening ala operanya

0 komentar:

Follower

All about Informatics engineering

capcuss


ShoutMix chat widget

Pengunjung ke