Bayangan putih di layar bioskop 21 delta studio 1

bingung, gara2 g ada kerjaan setelah kuliah APS berakhirnya, akhirnya aq dan salya memutuskan untuk nonton film. Kali ini, tidak seperti biasanya, kita milih film indonesia hasil karya Deddy Mizwar yang tak perlu ditanya lagi, filmnya pasti bagus dan kaya akan unsur pendidikan. Pada awalnya kita sempat bingung nonton di mana, pada akhirnya delta menjadi pilihan yang sangat tepat.

Tiket dipesan,,jam menunjukkan pukul 14.30, telat 10 menit untuk pertunjuukkan pertama. Akhirnya, kita pilih untuk nonton di sesi dua yang itu artinya masih harus menunggu dua jaman lagi. Nggelimbung sana sini tanpa arah dan toko Gunung agung jadi sasaran kita.

Jam menunjukkan pukul 15.30. Ups belum saholat dan perutpun sudah mulai lapar. Akhirnya, kita putuskan untuk ke bang Tony Jack si bajak laut untuk numpang sholat ashar, hanya sholat ajah,,:D Setelah sholat tiba waktunya makan, dan tempat yang terpilih ada cubo-cubo yang murahhhh,,

Sholat sudah,,,makan juga sudah,,,lima menit sebelum pertunjukkan kita baru ke 21. Sempat bingung dimana letak studio satunya. Setelah tanya sana sini, akhirnya kita nyampai juga.

"Duduknya sembarang y mb, lagi sepi",kata petugas tiketnya.

Lucu juga, kayak naek kereta ekonomi ajah, siapa cepat dia dapat. Akhirnya kita memutuskan untuk duduk di row 2 dari belakang. Awal masuk biasanya ajah. Salya heboh sendiri karena enath apa yang ditakutinya, awalnya tak pikir takut karena kursi-kursi di sampingnya pada sepi. Eh ternyata dia bingung gara-gara ada bayangan putih di layar bioskopnya.

Lama kuperhatikan,,bayangan itu agak setengah lingkaran dan kalau siperhatikan mirip seorang cewek rambut panjang yang tengah ikutan nonton. Gara - gara hal ini, jadi g konsen nontonnya. Film yang komedipun akhirnya jadi berbalut horor.

Bayangan ini membuat semakin penasaran. Setelah melakukan sedikit pengamatan. Akhirnya dapat suatu kesimpulan bayangannya itu muncul kalau proyektor kiri yang aktif, kalo kana yang aktif bayangan itu hilang. Dan sampai sekarang kita pun bingung itu bayangan debu ataukah bayangan 'sesuatu'..hihhhhhhh

Keluar bioskop, kita berdiskusi tentang itu. "Orang - orang pada nyadar g yah, bayangan kayak pocong itu", kata salya.

"Pocong???????? Bukannya itu bayangan cewek ya??"

Nah loh semakin bingung khan. Duh, orang - orang pada sadar g sih tentang itu. Atau jangan - jangan hanya kita saja. Waallahualam. Sampai sekarang kita pun masih bingung. Nah, teman - teman sekalian ada yang pernah nonton di 21 delta studio 1 g?? Terus apakah ada bayangan putih juga???

0 komentar:

Follower

All about Informatics engineering

capcuss


ShoutMix chat widget

Pengunjung ke